Opracaphile Blogger by SADewo

Sabtu, 01 Agustus 2020

Map Baru PUBG Mobile


Halo bang jago!

   Akhir-akhir ini, PUBG Mobile merilis map baru nya bernama Livik. Tak seperti biasanya yang selalu mengikuti map-map dari PUBG PC, kali ini Tencent Games merilis eksklusif mapnya hanya di PUBG Mobile. Map ini hanya berukuran 2 km x 2 km dan menampung 40 player saja.

   Map ini bisa dibilang gabungan antara map Erangel, Sanhok, Miramar, dan Vikendi. Di dalam map eksklusif tentu ada senjata eksklusif. Yaitu P90 yang bertipe SMG, dan Mk12 yang bertipe DMR. Kedua senjata ini hanya bisa ditemukan di map Livik. Ada juga mobil eksklusif yang bernama Monster Truck. Dengan ban nya yang besar, ia bisa melewati segala medan di map Livik.

  Untuk mempromosikan map terbarunya, PUBG Coporation menggandeng beberapa YouTuber seperti Qorygore hingga Tim2One. Mereka juga melakukan kerjasama dengan grup musik asal Indonesia, yaitu Weird Genius yang terkenal dengan lagu Lathi nya. Sampai-sampai mereka juga jalin hubungan dengan Yamaha beberapa waktu lalu dan merilis sepeda motor MWT-9 dan T7.

  Maka dari itu, demi tidak kehilangan para peminatnya, Tencent Games dan PUBG Corporation selalu menghadirkan berbagai fitur menarik untuk bisa dinikmati oleh para pemain di dalam game. Tak heran jika gim berbasis battle royale ini menjadi terlaris di seluruh dunia. 


~sadewo


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Menika Statistik Blog

Menika Pengikut Kula

Meniko Statistik Virus

Meniko ChatBox

Meniko Halaman

Monggo Dipados

Diberdayakan oleh Blogger.

Meniko Arsip Blog

Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2020-2021

PPDB SMPK SANTA MARIA 2 MALANG Penerimaan Siswa Didik Baru di SMPK Santa Maria 2 Malang Sudah Dibuka.  Halo, Bang Jago! Kali ini, SMPK Santa...